Personal Loan

Posted by Zabadi on November 06, 2022 with No comments

 


Sharing Experience Halo BCA

Sangat memuaskan (Bintang 5) itu yang ingin saya tulis dalam artikel ini berdasarkan pengalaman setelah menghubungi Halo BCA menggunakan layanan chat saya Halo BCA saya sangat mengapreasiasi karena dilayani dengan cepat, responship, jelas, santun terhadap nasabahnya sehingga saya merasa tercerahkan dan nyaman. Izinkan saya untuk mengucapkan terimaksih terhadap jajaran divisi Halo BCA yang telah memberikan pelayanan yang baik, lengkap dan ngan cepat.

Semoga tulisan saya ini dapat di baca oleh semua orang dan Lembaga Keuangan lainnya sebagai acuan dan contoh yang baik untuk bahan pertimbangan dalam mengelola pelayanan terhadap nasabah/konsumen/client agar nasabah merasa nyaman dan sepecial terhadap layanan yang di berikan oleh Bank.

Tidak jarang dan selalu ada sdm bank yang melayani kurang baik, kurang ramah, dan lama sekali dalam pelayanan sehingga nasabah merasa dirugikan karena tertundanya pekerjaan yang lain akibat lamanya pelayanan di bank.

Sebagai Nasabah/Konsumen/Client dan calon Nasabah/Konsumen/Client mungkin sepakat semuanya ingin mendapat pelayanan yang baik dan mencerahkan ketika kita sedang membutuhkan informasi atau penjelasan mengenai produk bank. Saat itu saya sedang membutuhkan informasi Produk Personal Loan, Kartu Kredit  BCA  kira kira yang saya tanyakan begini :

Mau tanyak mengenai produk personal Loan BCA dan persyaratan yang harus disiapkan ?

Jawabnya :   Dengan senang hati kami bantu informasikan. Untuk produk pinjaman Personal Loan ada ya Pak. Mohon maaf bisa diinformasikan profesi Bapak saat ini?

Jawab balik : saat ini saya sebagai karyawan swasta

Persyaratan produk personal loand untuk karyawan sebagi berikut :

  1. v  Warga Negara Indonesia, berdomisili di Indonesia
  2. v Batas usia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun (pada saat BCA Personal Loan lunas)
  3. v  Karyawan tetap minimal 1 tahun pada perusahaan saat ini.
  4. v Merupakan peserta/karyawan dari peserta fasilitas Payroll BCA, atau minimum keanggotaan Kartu Kredit BCA selama 1 (satu) tahun.
  5. v  Minimal penghasilan/bulan Rp2.500.000,- (untuk Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Batam)
  6. v  Minimum penghasilan/bulan Rp2.000.000,- (untuk daerah lainnya)
  7. v KTP/Paspor

 

 

 

                                         

 

 

 

 

Categories: