Cisundawu Tol

Posted by Zabadi on Januari 09, 2023 with No comments
Membuat Unordered List

zabadisolution.blogspot.com/2023/01/terowongan-tol-cisundawu.html 


Cisundawu : adalah nama singkatan dari proyek Nasional Jalan Tol tujuan Cileunyi-Sumedang-Dawuan yang sangat dinantikan oleh masyarakat Jawa Barat. Jarak tempuh dari Pintu Tol Mohammad Toha Bandung menuju Sumedang Cimalaka tidak memerlukan berjam jam hanya dengan 30 menit bisa sampai  pintu tol Cimalaka Sumedang.

Selain cepatnya perjalanan juga kiri kanan jalan dihiasi oleh pemandangan yang indah,semoga akses jalan Tol Cisundawu ini dapat mengangkat dan meningkatkan perekonomian warga sumedang khususnya dan Jawa Barat pada umumnya.

Anda akan memasuki terowongan Cisundawu yang berada di seksi II ruas Rancakalong - Sumedang,  di desa Rancakalong, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat. dengan panjang 472 meter dan diameter 14 meter serta timbunan dengan ketinggian mencapai 46 meter yang ikonik dari tol Cisumdawu serta satu-satunya ruas tol pertama di Indonesia  yang di bangun sangat megah, indah yang dapat dinikmati oleh semua pengendara kendaraan peribadi dan kendaraan angkutan umum. Semoga akses menuju cirebon juga sangat di nantikan oleh masyarakat jawa Barat.

Categories: