GARUDA MUDA VS ARGETINA

Posted by Zabadi on Maret 22, 2023 with No comments
Judul Halaman

TIMNAS GARUDA MUDA

Dukung terus semangat kemenangan Garuda Muda yang mampu melawan Thailand pada piala Asia Seagmae tahun 2023 dan tellah mengobati kekecewaan pecinta sepak bola Indonesia selama 32 tahun. Kemenangan ini merupakan moment penting bagi PSSI untuk membangun Tim pemain, Tim Pelatih dan pengurus PSSi yang dapat diandalkan .

Rubah pola lama yang selama ini menjadi penghambat dan menyebabkan seringnya mengalami kegagalan saat menghadapi Final Piala Asia dan ini saatnya semua yang berkepntingan dalam tim untuk bekerja keras dan cerdas menyapkan pemain dan pelaih yang dapat diandalkan sehingga mencapar target menuju piala er0opa aau dunia.

GARUDA MUDA VS ARGENTINA

PSSI dan Pelatih harus menyiapkan pemain dari sejak dini baik fisik, teknik , mental dan teori bermain sehingga Timnas secara personal dapat Percaya Diri dengan segala kemampuannya untuk melawan ARGENTINA ,. Tim Nasional Sepakbola ARGENTINA merupakan Timnas yang mewakili AREGNTINA dalam kejuaraan sepakbola Internasional. Timnas Argentina pernah menjuarai Piala Dunia sebanyak dua kali pada tahun 1978 dan 1986.

Apakah Tim Garuda Muda mampu melawan ARGENTINA ?

Secra pribahasa ARGENTINA bukan siapa siapa mereka sesama mahluk Ciiptaan Allah bedanya dengan Timnas mereka telah lebih berpenalaman dan punya kemampuan dalam gaya bermain, tenik bermain mungkin jua fisik lebih besar dan kuat namun itu semua tidak menjamin jika Tuhan telah berkeendak lain dan jika tiba saatnya Allah mengabulkan do’a , usaha usaha yang telah dilakukan oleh Timnas juga PSSI serta dukungan dari semua pihak pencinta sepak bola di Indonesia Insa Allah Timnas Indonesia bisa meningkatkan Level sepakbola ke kancah Dunia Internasional..

14 juni 2023 akan kita tunggu bertemunya Timnas Indonesia melawan VS ARGENTINA akan membuat Bangga dan bahagia bagi segenap pecinta sepak bola Indonesia.

Categories: